Malaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service

Free Backlink

Malaysia Free Backlink ServicesFree Promotion Link

Senin, 03 Oktober 2011

Optimasi SEO Meta Keyword

Kali ini saya akan membahas tentang Optimasi SEO yang pertama yaitu Optimasi SEO Meta Keyword. Untuk  menjadi No 1 di google dan mesin pencari lainnya yang pertama kita lakukakn selain Keterkaitan nama Domain dan Title ( Judul ) yang harus kita lakukan adalah Optimasi SEO pada meta Keyword karena Keterkaitan nama Domain dan Title ( Judul ) di lakukan saat membuat blog/website.
Seperti yang sering saya katakan untuk menjadi No 1 di google dan mesin pencari lainnya tidak mudah walaupun kita telah meng optimsi SEO akan tetapi Optimasi SEO pada meta keywor mempermudah kita untuk mencapai tujuan yaitu menjadi No 1 di google dan mesin pencari lainnya.

Jika anda telah memasukan meta keyword sebagai Optimasi SEO dan cocok dengan keyword yang di masukan oleh pengguna internet pada mesin pencari maka blog/website akan muncuk di antar jutaan website/blog yang ada .

Kode perintah meta keyword yang kita dengan Optimsai SEO untuk mempermudahkan mesin pencari menemukan website kita atau blog kita adalah sebagai berikut :

<meta content='Optimasi SEO,SEO, 
menjadi No 1 di google' name='keywords'/>
Berikut ini adalah langkah-langkah memasukan meta keyword di blogger :
  • Masukkan kode di atas pada Tata Letak > EDIT HTML
  • Letakkan kode meta keyword tersebut di antar <Head> dan </Head>
  • Ganti huruf Yang bercetak tebal dengan Keyword yang kalian inginkan
Cukup sampai di sini dulu pembahasan kita tentang Optimasi SEO 
dengan meta keyword untuk menjadi No 1 di google dan 
mesin pencari lainnya . 
Semoga postingan ini ada manfaat buat Optimasi SEO blog teman-teman 
agar bisa meraih peringkat teratas atau  
menjadi No 1 di google dan mesin pencari lainnya.