Malaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service

Free Backlink

Malaysia Free Backlink ServicesFree Promotion Link

Selasa, 04 Oktober 2011

Optimasi SEO : Hidden Keyword frase

          

        Teknik Hidden Keyword frase ini salah satu cara Optimasi SEO agar menjadi No 1 di google dan di mesin pencari lainnya. Teknik Hidden Keyword frase ini sering di sebut dengan sebutan Black Hat SEO atau Optimasi SEO jalur hitam. Optimasi SEO dengan cara ini sering di gunakan oleh para webmaster untuk mendongkrak web/blog mereka menjadi No 1 di google dan di mesin pencari lainnya.

        Hidden Keyword adalah menyelipkan frase Keyword ke dalam sebuah template tanpa di ketahui oleh pembaca, akan tetapi mesin pencari akan mampu membacanya, y ini salah satu teknik Optimasi SEO yang bisa membuat web/blog  menjadi No 1 di google dan di mesin pencari lainnya, tapi Optimasi SEO dengan Hidden keyword ini bisa membuat blog/web kita di anggap spam oleh google dan mesin pencari lainnya jadi pertimbangkan baik-baik Optimasi SEO yang di gunakan untuk menjadi No 1 di google dan di mesin pencari lainnya. Bisakah metode ini kita gunakan ? jawabnnya bisa jika Optimasi SEO yang kita gunakan untuk persaingan yang sehat. Bahkan ada blog yang melakukan Optimasi SEO dengan melancarkan spam keyword google demi menjadi No 1 di google dan di mesin pencari lainnya. jadi tolong pertimbangkan secara bijak baik buruknya Optimasi SEO agar dapat berjalan dengan baik.




        Cara memasukan Hidden Keyword adalah sebagai berikut :
masukan code HTML berikut ini di atas </head> atau di atas ]]></b:skin>

 #keyword-blogsaya {
float: left;
margin:-4500px;
padding:-3000px;
 }
div id="keyword-blogsaya">
<h1>
<a hrep="http://seooptimasis.blogspot.com/"
title="keyword">keyword</a>
</h1>
</div>

               Setelah code tersebut di masukkan di template ganti yang berhuruf URL dan Keyword tembal dengan milik anda dan untuk margin dan padding  sesuaikan dengan template yg anda gunakan .
         
semoga bermanfaat bagi teman-teman yang sedang belajar Optimasi SEO.



Keyword : Optimasi SEO, Menjadi No 1 di google, Hidden Keyword

Baca Juga Postingan yang ini :