Malaysia Free Backlink Services Free Promotion LinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVFree Smart Automatic BacklinkAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service

Free Backlink

Malaysia Free Backlink ServicesFree Promotion Link

Senin, 03 Oktober 2011

Menjadi No 1 di Google dan Mesin Pencari lainnya

           Saya rasa semua orang yang berkecimpung di dunia web/bloger menginginkan blog/website mereka menjadi No 1 di google dan mesin pencari lainnya, tidak dapat di pungkiri sayapun menginginkan blog saya ini menjadi No 1 di google dan mesin pencari lainnya .


          Setiap orang berlomba-lomba untuk mencapai atau menjadi No 1 di google dan mesin pencari lainnya karena dengan menjadi No 1 di google dan mesin pencari lainnya. Blog/website kita akan banyak di kunjungi oleh banyak penguna layanan internet dan dengan menjadi No 1 di google dan mesin pencari lainnya, untuk yang mencari peruntungan di dunia internet seperti berjualan online, kursus online, penyedia jasa-jasa secara online dan bahkan yang mencari peruntungan menjadi publisher sangat berpengaruh atas keberhasilan mereka jika blog/website meraka menjadi No 1 di google dan mesin pencari lainnya, jelas saja kita tidak akan bisa mendapatkan hasil jika blog/website kita tidak berada di urutan teratas google atau tidak menjadi No 1 di google dan mesin pencari lainnya .

        Untuk menjadi No 1 di google dan mesin pencari lainnya kita harus menoptimalkan web/blog kita dengan cara Optimasi SEO. Optimasi SEO dapat kita lakukan dengan banyak cara agar blog/website menjadi No 1 di google dan mesin pencari lainnya . Tapi ingat kita tidak akan mencapai keberhasilan jika kita tidak mau bekerja keras dan berdo'a ( sok tua nie wkwkwkwkw )
        Optimasi SEO agar menjadi No 1 di google dan mesin pencari lainnyadapat tidak dapat langsung kita jalankan akan tetapi kita harus memiliki elemen pendukung SEO atau elemen pendukung Optimasi SEO agar kita bisa mencapai target menjadi No 1 di google dan mesin pencari lainnya . Elemn pendukung Optimasi SEO yaitu :

  • Keterkaitan nama Domain
  • Title ( Judul )
  • Meta Keyword
  • Meta Diskripsi 
  • Keterkaitan isi/konten
  • Sitemap
  • Natural Listing
  • Backlink
 Ini adalah elemen pendukung Optimasi SEO agar blog/website kita bisa bersaing dan menjadi No 1 di google dan mesin pencari lainnya . Untuk keterangan lebih lanjut tentang elemen pendukung Optimasi SEO akan saya bahas di postingan saya berikitnya .

            semoga postingan saya ini bermanfaat bagi kita semua ..
Keyword :
Optimasi SEO, SEO , menjadi No 1 di google dan mesin pencari lainnya.



14 komentar

tomy & friends

http://seooptimasis.blogspot.com/2011/10/menjadi-no-1-di-google-dan-mesin.html

ajibbb

Laptop

laskar si boy
jadi no 1 di google indek

Unknown

mantap gan
susukketampanan.com

Unknown

mas bro kalau langkah 1-6 sudah dilakukan terus cara nya mendapatkan backlink berkualitas secara cepat bagaimana ? mohon trik atau jurusnya :D , kujung balik di web ane http://klikgendhis.com toko hardware termurah sesurabaya :D

Unknown

lagi belajar coba optimasi web ecommerce frida min, perbayak baca pelajari ini itu, hehe salam kenal, cth web toko online frida: http://rumahgorden.com :D hihi

Jaka ariansyah

menjadi no 1 di mesin pencari kayaknya harus banyak belajar ya gan tentunya membuat blog seo

nazarone

cara nya gimana gan kasih tau dong rahasianya

download mp terbaru http://www.mp3cupid.com

Unknown

mh

Unknown

http://clinic-herbal.com/

Unknown

http://vimaxtop.com/
http://obatpembesarpeniscanada.com/
http://agenobatvimaxaslidibali.blogspot.co.id/

Unknown

http://vimaxtop.com/alat-pembesar-alat-pembesar-penis-pro-extender/

Unknown

http://clinic-herbal.com/jual-pill-klg-asli-obat-pembesar-penis-terbaik/
http://clinic-herbal.com/vakum-alat-pembesar-penis-permanen/
http://clinic-herbal.com/vimax-canada-capsul-pembesar-penis/

Unknown

Nice artikel, kunjungi balik.

Download Film Terbaru

Unknown

Info bermanfaat.

Download Mp3 Terbaru
Download Mp3 Terbaru

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meningalkan komentarnya . :D